Rabu, 04 November 2009

kista??? g nyangka....

jum'at, ...oktober 2009

kesehatan sering sekali dianggap remeh ketika tidak ada tampilan atau rasa menggangu badan kita. tapi sadar g sih, sebenernya g selalu "penampakan" luar itu yang sebenarnya. kita jg harus perhatikan yang g terlihat.
hal-hal kecil yang kita rasakan sebaiknya diperhitungkan sebagai suatu masalah yang perlu diperhatikan. karena akibat yang qt dapat bisa lebih besar jika diabaikan. bukannya ingin lebay atau apapun nmnya..
tetapi hanya sedikit lebih memperhatikan hala yang penting dalam kehidupan kita...
yahh... hitung-hitung investasi untuk masa depan...
yahhh,,,
contohnya aq sendiri,,
jujur,, aq termasuk orang yang sedikit cuek dengan kesehatan tubuhku, makanan apa aja dilahap, olahraga males, banyak tidur dan sebagainya. waktu makan tidak menentu, tergantung moo ajjah...
biasalah anak kost.. tapi akhirnya aq dapet teguran dengan gaya hidup yang aku jalani sebelumnya. tegurannya berupa kista yang makin gede di rahim aq...
syok banged deh...
aq g pernah nyangka aq bakal kena penyakit kayak gitu,, tapi kenyataannya udah terjadi...
kista itu ke-detect juga kebetulan aja bukan karena aq pengen cek kesehatan aku. aku cuma niat nganter temen yang punya keluhan ma keputihannya yang sorry agak menganggu daerah kewanitaannya...
hmmm....
gejalanya yaaa... keputihannya berlebih, trus agak gatal, n agak kental. wahh.. aku inget-inget lagi...
aku jg sering ngalamin hal itu..
tapi kok g pernah merhatiin??
aku jdi berfikir,, knp aku g ikutan cek ya??
akhirnya aku ikutan, n aq divonis punya kista yang udah lumayan gede..
ya allah...
apa ini..
kenyataan khan yang hamba hadapi???
tapi aq epat tersadar...
ini bukan hal yang harus aq tanggapi secara berlebihan.,,
tapi aku bersyukur, aku diingatkan lebih cepat sehingga aku dapat memperbaiki gaya hidupku...
banyak orang lain yang punya penyakit sepertiku, tetapi kurang beruntung karena harus samapai dioperasi sedangkan aku tidak...
aku hanya perlu mejaga kondisi kesehatan dan merunah pola makan yang kurang baik dan benar...
ngeri juga klw sampai mengganggu pada saat aku akan memiliki "keturunan", yahh..
maka dari itu tulisan ini aku persembahkan untuk kalian, yah kali aja ada manfaat...
klw g ada,, cuma sekedar nampang jg boleh..
hehehe....

1 komentar:

  1. Saya punya teman, tinggal di samping rumah saya. 15 tahun berumah tangga, belum punya anak. Sampai dia melakukan anjuran saya. Akhirnya beberapa minggu dia hamil juga. Tidak mahal biayanya dan juga mudah dilakukan siapa saja. Dalam waktu seminggu saja sudah terasa perubahannya. Saya di nomor: 021 – 544 6246 Cengkareng Jakarta Barat.

    BalasHapus