Rabu, 13 Oktober 2010

dinding yang melindungi diriku dari masalah-masalah dalam menjalani kehidupan semakin melemah akhir-akhir ini. lemahnya dinding ini merembes pada emosi dalam diriku yang semakin tidak stabil terkadang sedikit tak terkontrol. tidak banyak hal yang bisa membuat perasaan dan dinding yang melindungi emosiku ini terganggu bahkan dengan gangguan yang cukup dahsyat sekalipun. labil dan cepat tersinggung semakin akrab dengan kehidupan sehari-hari sejak kejadian itu terjadi. efek yang sama sekali tidak terduga bahkan belum pernah terjadi, ini kali pertama menimpa kehidupanku..
sebesar inikah pengaruh "dia" dalam kehidupan ku... sempat aku berfikir keadaan burk ini tidak akan berlangsung lama seperti pengalaman yang kualami sebelumnya namun kenyataannya jauh berbeda. aku bahkan kehilangan kepercaan diri terhadap cinta, pesimis dapat kembali menjalin hubungan dengan orang lain setelah ini... terlihat seperti orang yang putus asa .. menyedihkan,,
banyak hal-hal sepele yang dapat membuatku meledak bukan hanya sekali dua kli tapi sudah sering kali,,,, keceriaan diwajahku kian hari semakin memudar..
mendung yang sering kali terpancar dari wajahku... aku mulai mengerti rasanya kehilangan, mulai mengerti bagaimana rasanya menahan diri dan menerima kenyataan tentang keinginan yang tidak dapat sejalan dengan kenyataan.
entahlah bagaimana menjelaskan kejanggalan tingkah laku ku akhir-akhir ini..
apa ini kemunduran? atau kemajuan? entahlahh,,
yang aku tahu aku merasa kebingungan dan kehilangan arah ketika melangkiah..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar